Pages

Wednesday, May 1, 2019

Sambut Ramadan 2019, Wali dan Artis Nagaswara Luncurkan Album Kompilasi

"Menyambut datangnya bulan Ramadan, kami berusaha memanfaatkan momen tersebut sebaik-baiknya sesuai dengan kemampuan dan berharap album religi kompilasi ini bisa sukses," kata CEO Nagaswara Music & Pusblishing, Rahayu Kertawiguna di Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Dikemas melalui CD, album kompilasi Melodi Cinta Ramadhan 2019 berisi lagu-lagu religi dari 14 penyanyi seperti Wali dengan lagu “Kuy Hijrah”, Merpati Band dengan single “Mudik”, Bebizy dengan lagu ”Rezeki Takkan Tertukar”, serta 2RT dengan lagu “Hijrah Itu Indah”.

Menyusul kemudian Dinda Permata dengan “Takdir”, Susi Ngapak dengan “Berikan HidayahMU”, Denias dengan ”Hijrah Hati”, Vito Valnino John dengan “Jalan LurusMu”, Sella Selly dengan “Berharap AmpunanMu”, Dilza dengan “Mohon AmpuananMU”, Datuk Band dengan “Yo Berbagi”, DeRama Band dengan “Ampunilah”, dan Chiko Kichiro dengan “Syukur Dan Ikhlas”.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2DJh6wZ

No comments:

Post a Comment