Pages

Sunday, May 26, 2019

Shopee Liga 1: Pelatih Persib Sebut Kandang Semen Padang Tak Sesuai Standar FIFA

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjalani pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 dengan bertandang ke Stadion Haji Agus Salim, markas Semen Padang. Duel itu bakal berlangsung pada 29 Mei 2019.

Jelang pertandingan yang bakal disiarkan di Indosiar tersebut, pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyoroti kualitas rumput Stadion Haji Agus Salim. Menurutnya, kualitas rumputnya tidak memenuhi standar FIFA.

"Kondisinya tidak banyak perubahan. Saya sebelumnya sudah melakukan komplain tentang rumput, mereka tidak menjalankan aturan. Rumputnya terlalu tinggi," kata Rene Alberts, dikutip dari Ayo Bandung.

Pelatih asal Belanda tersebut memperkirakan ketinggian rumput di Stadion Haji Agus Salim lebih dari 3 centimeter. Tentunya, hal ini jauh dari aturan FIFA.

"Harusnya mereka mengikuti aturan regulasi ketinggian maksimal rumput stadion, yaitu 2,7 centimeter, karena itulah standar FIFA. Dan opini saja rumput di stadion-stadion Indonesia ini masih saja tidak berubah, tidak memenuhi standar, tidak sesuai standar FIFA," ujar pelatih Persib berusia 64 tahun tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2X6DhEL

No comments:

Post a Comment