Pages

Thursday, May 30, 2019

Striker Atalanta Menunggu Pinangan Real Madrid

Usai mengakhiri musim bersama Atalanta dengan manis, Zapata kini mencoba untuk fokus sepenuhnya di Timnas Kolombia yang tengah bersiap diri menyambut ajang Copa America.

"Saya sama sekali tak mengetahui soal rumor transfer, tapi setiap kali saya membaca sebuah kabar yang mengaitkan saya dengan klub lain," tutur Zapata.

"Untuk saat ini saya masih tetap santai dan Atalanta berusaha keras untuk mendatangkan saya ke sini," sambungnya.

"Kemarin pikiran saya fokus untuk mengakhiri musim dengan sebaik-baiknya dan kini saya mengalihkan fokus ke tim nasional," tegasnya.

Atalanta sendiri mendapat kabar bagus dalam persiapan mereka menyambut musim depan dengan kepastian bertahannya Gian Piero Gasperini di kursi allenatore.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Berita video statistik Atalanta vs Juventus pada laga pekan ke-18 Serie A 2018-2019, Rabu (26/12/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2HIRMcC

No comments:

Post a Comment