Pages

Wednesday, May 1, 2019

Suarez Akhiri Paceklik Gol di Liga Champions Selama Setahun

Liputan6.com, Jakarta Luis Suarez mengakhiri paceklik gol di Liga Champions pada saat tepat. Suarez mencetak satu gol pada Kamis (2/5) dini hari WIB guna membantu Barcelona mengalahkan Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions. Barcelona menang telak 3-0.

Sesuai prediksi, laga tersebut berjalan sengit. Kedua tim menonjolkan kekuatan mereka masing-masing. Liverpool sebenarnya bermain dan bertahan dengan baik, tetapi kualitas Barca masih satu tingkat di atas mereka. 

Terbukti, gol Suarez di babak pertama adalah gambaran betapa efektifnya permainan Barca. Suarez begitu jeli. Dia bisa membaca peluang minim dan mengubahnya jadi gol pertama Barca. Lalu, Lionel Messi kembali menunjukkan keajaibannya dengan menyumbangkan dua gol di babak kedua.

Mengutip Marca, Suarez ternyata sudah sangat lama tidak mencetak gol di Liga Champions. Golnya ke gawang Liverpool dini hari WIB tadi merupakan gol pertama setelah satu tahun lebih tidak mencetak gol di kompetisi bergengsi Eropa tersebut.

Uniknya, gol terakhir Suarez di Liga Champions hadir melawan kiper yang sama, Alisson Becker. Kala itu, Suarez membantu Barca mengalahkan AS Roma di leg pertama perempat final, juga di Camp Nou. Alisson masih jadi kiper Roma.

Gol ini juga terasa lebih spesial karena Liverpool merupakan mantan tim Suarez. Bahkan Suarez mengakui keluarga besarnya merupakan fans Setia Liverpool. Biar begitu, dia tidak menahan diri untuk melakukan selebrasi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2DHdOKk

No comments:

Post a Comment