Pages

Wednesday, May 1, 2019

Tinju: Lawan Anthony Joshua, Andy Ruiz Jr Ingin Cetak Sejarah

Liputan6.com, Jakarta - Juara tinju kelas beras dunia Anthony Joshua akan menghadapi tantangan petinju Meksiko, Andy Ruiz Jr. Keduanya akan bertarung di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, 1 Juni 2019.

Sebelumnya, Anthony Joshua dijadwalkan bakal menghadapi Jarrel Miller. Tapi, petinju asal Amerika Serikat itu gagal lulus tes doping sehingga posisi digantikan Andy Ruiz Jr.

Pasar taruhan menjagokan Joshua memenangkan duel ini dengan angka 1-25. Tetapi, Ruiz bertekad membalikkan prediksi itu. "Sepanjang hidup saya, orang-orang meremehkan saya. Jadi saya akan pergi ke sana dengan gila dan untuk mengambil semua," kata Ruiz, yang memiliki 32 kemenangan dari 33 pertarungan, seperti dikutip dari BBC, Rabu (1/5/2019).

"Saya tidak akan masuk ke sana dengan ketakutan dan tidak akan berada di sana dengan gugup. Saya akan pergi ke sana dan mengambil milikku."

Satu-satunya kekalahan yang dialami Andy Ruiz saat bertarung dengan petinju Selandia Baru, Joseph Parker. Parker kemudian kehilangan gelar WBO miliknya setelah kalah dari Anthony Joshua.

Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua mencoba mengikuti cara latihan Cristiano Ronaldo.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2vu4MMv

No comments:

Post a Comment