Pages

Sunday, January 5, 2020

Manajer Chelsea Sanjung Hudson-Odoi dengan Catatan

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Frank Lampard menyorot kinerja Callum Hudson-Odoi pada laga babak ketiga Piala FA melawan Nottingham Forest. Dia memberi pujian sekaligus meminta anak asuhnya lebih konsisten.

Hudson-Odoi mencetak gol pembuka Chelsea pada pertandingan di Stamford Bridge, Minggu (5/1/2019). Ross Barkley kemudian melengkapi kemenangan The Blues.

"Performa yang baik. Sungguh menyenangkan melihatnya berada di garis terdepan, begitu agresif. Itulah fungsinya dia di sini. Callum juga mencetak gol dengan tendangan hebat," kata Lampard, dilansir situs resmi Chelsea.

Hudson-Odoi sebelumnya mendapat sorotan dari media untuk hal-hal di luar lapangan, entah cedera maupun soal kontraknya yang sempat menggantung. Kini Lampard berharap pers lebih fokus terhadap kinerjanya di lapangan.

"Tahun lalu orang-orang membicarakannya karena alasan lain. Namun setelah cedera parah, dia pulih lebih cepat," katanya.

"Ketika pulih masih ada sedikit masalah dengannya, sebelum kemudian ia disorot lagi karena kontrak baru dan kepribadiannya," tambah Lampard.

2 dari 3 halaman

Pertanyaan Selanjutnya

Kendati memuji, Lampard mengingatkan Hudson-Odoi agar menunjukkan konsistensi. Pasalnya, dia belum menjadi bagian reguler di tim utama.

"Sungguh menyenangkan melihat peningkatannya hari ini," ujar Lampard."Tantangan berikutnya adalah ketika tampil di pertandingan berikutnya. Mampukah dia mengulang penampilan, atau lebih baik lagi? Bisakah juga menjaga peningkatannya agar stabil?" ungkap Lampard.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MXTysx

No comments:

Post a Comment