Pages

Saturday, September 1, 2018

Alasan Panitia Tidak Menambah Jumlah Tiket Closing Ceremony Asian Games 2018

Closing Ceremony Asian Games 2018 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta mulai pukul 19.00 WIB. Dua boy band asal Korea Selatan, Super Junior alias Suju dan Ikon bakal ikut menyemarakkan malam penutupan tersebut.

Seperti diketahui, GBK merupakan stadion termegah dan terbesar di Indonesia. Stadion legendaris ini sebenarnya mampu mencapai 76.127 penonton. Namun Sarman memastikan pihaknya tidak bisa menambah jumlah tiket lagi karena keterbatasan ruang yang tersedia. 

"Kita tidak bisa tambah tiket, karena tidak ada tempat lagi. Sebagian space (ruang) yang ada, bakal digunakan untuk panggung," kata Sarman menjelaskan. 

Hal ini tidak jauh berbeda dengan saat opening ceremony18 Agustus lalu. Saat itu, sebagian tempat duduk tidak bisa ditempati karena menjadi bagian dari panggung. 

Asian Games 2018 telah berlangsung sejak 18 Agustus 2018. Selanjutnya, pesta olahraga multievent terakbar se Asia ini bakal digelar di Negeri Tirai Bambu, Tiongkok, 2022. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Berita video highlights laga kemenangan Korsel (Korea Selatan) atas Jepang pada final sepak bola putra Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PtVckr

No comments:

Post a Comment