Pages

Sunday, September 2, 2018

Diincar MU, Bintang Napoli Pilih Perpanjang Kontrak

Liputan6.com, Jakarta Bek Napoli Kalidou Koulibaly termasuk salah satu pemain yang kebanjiran banyak peminat pada bursa transfer musim panas 2018. Manchester United (MU) dan Chelsea sangat berminat kepadanya. 

Pemain asal Senegal itu dibidik MU dan Chelsea karena tampil menawan bersama Napoli dalam dua musim terakhir. Koulibaly merupakan salah satu bek terbaik di Liga Italia.

Meski ditaksir MU dan Chelsea, Koulibaly masih setia bersama Napoli. Setelah tidak jadi pindah klub, Koulibaly pada awal September ini memutuskan memperpanjang kontraknya.

Kontrak baru ini akan membuat Koulibaly terikat kontrak bersama Napoli hingga Juni 2023. Koulibaly mendapat kenaikkan gaji menjadi 3,5 juta euro per tahun.

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2PZ70wj

No comments:

Post a Comment