Pages

Sunday, September 2, 2018

Intip Kemeriahan Hodgepodge Hari Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Hodgepodge Superfest 2018, festival multi-genre terbaru dari Java Festival Production yang berkolaborasi dengan Super Music dimulai pada Sabtu (1/9/2018). Festival tersebut dihelat di Allianz Ecopark Ancol.

Hari pertama Hodgepodge Superfest 2018, dimeriahkan oleh berbagai artis mulai dari artis indonesia sampai artis internasional. Antara lain The Libertines, August Alsina, Lemaitre, Day Wave, Sundara Karma,Vancouver Sleep Clinic, Swim Deep, Marteen, Jess Connelly, Didirri, Soundwave, The Trees and The Wild, Barefood, Elephant Kind, 70sOC dan Gho$$.

Pengunjung Hodgepodge Superfest 2018 hari pertama ternyata sangat beragam. Tidak hanya penduduk lokal tetapi, Hodgepodge Superfest juga dipenuhi oleh wisatawan asing.

Generasi muda yang hadir pun datang dengan teman-teman mereka dengan pakaian yang asyik dan kekinian. Art installations yang menghiasi area Hodgepodge Superfest 2018 menjadi spot untuk pengunjung mengambil foto dan mengabadikan momen-momen tersebut.

* Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Simak juga video menarik berikut ini:

'Masuk Pak Eko', kini tengah menjadi tren di Indonesia. Marshmello dalam Instagram miliknya menuliskan kata-kata tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2NDfffS

No comments:

Post a Comment