Pages

Saturday, September 1, 2018

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung 2 September 2018

Liputan6.com, Jakarta Tiga pertandingan Liga Inggris pekan keempat akan digelar nanti malam, Minggu (2/9/2018). Salah satunya melibatkan Manchester United (MU) yang sedang terpuruk.

MU akan bertandang ke markas Burnley. Kemenangan menjadi harga mati bagi tim asuhan Jose Mourinho itu jika tidak ingin semakin tertinggal dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. 

Hingga tiga pertandingan awal, MU sudah menelan dua kekalahan beruntun. Mereka takluk dari Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur.

Tottenham juga akan bertanding nanti malam. Tim besutan Mauricio Pochettino itu akan berkunjung ke markas Watford yang memulai musim dengan baik.

Satu pertandingan Liga Inggris lainnya mempertemukan Cardiff City dengan Arsenal. Laga MU dan Arsenal akan disiarkan langsung Bein Sports.

 * Saksikan keseruan Upacara Penutupan Asian Games 2018 dan kejutan menarik Closing Ceremony Asian Games 2018 dengan memantau Jadwal Penutupan Asian Games 2018 serta artikel menarik lainnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2LPUVWO

No comments:

Post a Comment