Pages

Wednesday, October 3, 2018

Didenda Lebih dari Rp 1 Triliun, Fan Bingbing Pasrah

Liputan6.com, Beijing - Beberapa bulan terakhir, keberadaan aktris Tiongkok Fan Bingbing menjadi tanda tanya. Pasalnya, ia sempat menghilang ditelan bumi sejak Juli, termasuk dari media sosial.

Rumor yang beredar, Fan Bingbing tengah terjerat masalah hukum karena mengemplang pajak.

Kini terungkap bahwa hal tersebut memang benar adanya. Dilansir dari The Hollywood Reporter, Rabu (3/10/2018), media Tionghoa Xinhua melaporkan fakta terbaru mengenai Fan Bingbing.

Karena telah mengemplang pajak dalam jumlah besar, pemeran Blink di X-Men: Days of Future Past tersebut kini berhadapan dengan denda yang nilainya fantastis.

Sejumlah media sedikit berbeda dalam melaporkan jumlah denda yang harus dibayar Fan Bingbing. Xinhua melaporkan ia harus membayar denda sebesar 479 juta yuan (Rp 1,05 triliun) dan tunggakan pajak 255 juta yuan (Rp 559 juta).

Namun ada pula media yang memberitakan bahwa yang harus dibayar Fan Bingbing sebenarnya lebih besar, mencapai 880 juta yuan (Rp 1,9 triliun).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2DRm1hJ

No comments:

Post a Comment