Pages

Wednesday, October 3, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Rabu 3 Oktober 2018: Dara Cemburu

Liputan6.com, Jakarta Pada episode Siapa Takut Jatuh Cinta sore ini, Sonya seperti tidak semangat. Reza maklum, karena Sonya kan di-bully terus-terusan. Beban perasaan. Kasihan Sonya. Robert minta Reza, bawa jalan-jalan Cinta. Biar Robert yang temani Sonya.

Ningrum dan Rani, sedang bicara sama Samsul. Dan, Samsul merasa Laras memang menutupi sesuatu. Rani kepikiran, kalau hamil kan nggak boleh banyak pikiran, kasihan janinnya. Ningrum merasa kalau Laras tidak mau bicara, nggak bisa maksa.

Di Siapa Takut Jatuh Cinta sore ini juga, Dara baru datang, menarik Laras. Laras tenangkan Dara, bahwa Dara sebenarnya salah mengira yang terjadi. Dara masih merasa tidak nyaman ada Silvy. Dara diajak Laras duduk. Laras jelasin Dara sebenarnya cemburu, karena mengira Silvy ada main dengan Leon di belakangnya.

Dara merasa malu juga nuduh macam-macam. Tapi Laras maklumi. Dara geregetan, semua ini Revan yang penyebabnya. Laras juga geregetan sama Revan, iseng tapi malah ganggu rumah tangga orang. Saat itu Revan sudah ke situ. Dara melihat Revan dan langsung banting Revan.

Dan, Siapa Takut Jatuh Cinta pun berlanjut...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2QlzhN0

No comments:

Post a Comment