Pages

Tuesday, October 2, 2018

Inapgoc Pastikan Semua Venue Asian Para Games Siap

Liputan6.com, Jakarta - Tak sampai sepekan, perhelatan Asian Para Games 2018 segera dimulai. Inapgoc selaku panitia penyelenggara pun mengebut persiapan. Salah satunya adalah kesiapan soal venue pertandingan.

Asian Para Games 2018 yang notabene multiajang khusus penyandang disabilitas akan dibuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (6/10/2018). Karena semakin mendekatnya waktu, proses klasifikasi atlet pun dilakukan sejak Selasa (2/10/2018) hingga Jumat (5/10/2018).

Seiring mendekatnya waktu, Wakil Deputi 1 Games Operation Inapgoc, Richard Sam Bera terus melakukan pengecekan ke sejumlah venue. Salah satu yang dikunjungi para hari ini adalah Stadion Aquatic Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Saat ditemui Liputan6.com di sela-sela kunjungannya, Richard memastikan bahwa semua venue sudah dalam kondisi siap. Namun, masih ada beberapa hal yang harus dikerjakan, salah satunya adalah hiasan.

"Yang terpenting itu field of play, pada dasarnya di semua venue, termasuk yang di luar GBK, sudah siap. Yang masih dalam tahap pengerjaan adalah look and view-nya, yakni hiasan dan pernak-perniknya, percantikan dari venue itu sendiri," ujar Richard.

Berita video persiapan untuk seremoni pembukaan Asian Para Games 2018 yang tampak menarik dan megah, Kamis (27/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OqxSaJ

No comments:

Post a Comment