Pages

Tuesday, October 2, 2018

Restoran Ruben Onsu Dilempari Kotoran Binatang, Ditaburi Bunga dan Tanah

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu kerap merasakan kejadian aneh beberapa bulan belakangan ini. Bahkan kejadian tersebut sampai mengancam nyawanya, putrinya Thalia Putri Onsu dan juga istrinya, Sarwendah.

Yang paling mengejutkan buat Ruben Onsu, ada tiga ular cobra yang tiba-tiba berada di rumahnya, dan hampir saja menggigit putrinya. Terbaru, Ruben Onsu hampir saja dibuat celaka saat sedang berada di dalam mobil bersama Tahlia.

Banyak yang menduga, ilmu hitam yang ditujukan buat Ruben Onsu dan keluaraga karena persaingan bisnis. Salah satu bukti adalah belum lama ini salah satu outlet miliknya dilempari kotoran binatang.

Diketahui, bisnis kuliner yang dijalani Ruben Onsu berkembang pesat dan kini memiliki ribuan karyawan.

"Outlet di Cibubur dilemparin kotoran kucing seplastik," ujar Ruben Onsu ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) bersama Kitabisa.com mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2y9TPjW

No comments:

Post a Comment