Pages

Tuesday, October 23, 2018

Jangan Buru-Buru Pecat Lopetegui, Real Madrid

Lopetegui kabarnya diberi kesempatan sampai laga El Clasico akhir pekan nanti di ajang Liga Spanyol. Jika sampai kalah dari Barcelona, Lopetegui akan langsung dipecat.

Sebelum melawan Barcelona, Lopetegui tentunya harus membawa Real Madrid meraih kemenangan kala bertemu Viktoria Plzen di Liga Champions nanti malam. Lopetegui terancam mengikuti jejak Rafael Benitez yang dipecat Real Madrid pada tahun 2016 lalu.

Mengetahui Lopetegui terancam dipecat oleh Perez, para penggawa Real Madrid pasang badan. Mereka meminta Perez untuk memberi waktu kepada Lopetegui.

"Kami bersama dengannya sampai mati. Dia berbicara kepada kami dengan jelas dan ada hubungan baik antara kami dan dia, kami harus membiarkan dia bekerja," ujar Marcelo seperti dilansir Marca.

"Saya merasakan warna dari klub ini dan saya merasa buruk ketika kami tidak menang. Anda tidak bisa membandingkan Lopetegui dengan Rafael Benitez," lanjut Marcelo.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NYldaL

No comments:

Post a Comment