Pages

Tuesday, October 23, 2018

Jelang Pernikahan, Baim Wong dan Paula Verhoeven Sering Bertengkar

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini Baim Wong dan Paula Verhoeven masih sibuk mempersiapkan pernikahan yang rencananya akan digelar akhir tahun 2018. Jelang menikah, rupanya pasangan selebritas ini sering terlibat percekcokan.

Bukan berbeda pendapat soal urusan pernikahan, Baim Wong dan Paula Verhoeven kerap bertengkar karena karakter masing-masing. Ini terjadi karena masa perkenalan mereka yang terbilang singkat.

"Tiba-tiba ketahuan oh dia orangnya begini nih. Mungkin memang risikonya kali ya karena kecepatan, baru tahunya sekarang ini," ujar Baim Wong dalam Vlog Q and A di saluran Youtube Raditya Dika, Senin (22/10/2018).

Namun mereka bisa menghadapi dengan sikap dan pikiran yang dewasa. Keduanya menjalin komunikasi yang baik dan tak membiarkan masalah terjadi berlarut-larut.

"Cuma itu proses dan habis itu ngobrol dan diomongin saat itu juga. Misalnya pas di mobil atau pas sudah enggak ada orang, ngobrol," imbuh mantan kekasih Vebby Palwinta tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2RaiaOE

No comments:

Post a Comment