Pages

Tuesday, October 23, 2018

Anak Ungkap Detik-Detik Kepergian Titi Qadarsih

Liputan6.com, Jakarta - Titi Qadarsih meninggal dunia di usia 73 tahun, Senin (22/10/2018). Peragawati sekaligus aktris senior ini pergi untuk selamanya karena sel kanker yang telah menggerogoti organ-organ tubuhnya.

Anak Titi Qadarsih, Indra Qadarsih, menuturkan bahwa sebelumnya sang ibunda sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Tapi karena tak ada perkembangan signifikan, Titi Qadarsih pun ingin pulang.

"Akhirnya mama diizinkan pulang dengan kondisi yang kita hanya bisa membuat beliau nyaman. Waktu itu begitu pas saya bilang, kita pulang ke Cinangka, mama mukanya senang dan bahagia banget," jelas Indra Qadarsih, usai pemakaman ibunya di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (23/10/2018).

Dalam perjalanan pulang ke Cinangka, Pondok Cabe, kondisi Titi Qadarsih malah mengalami penurunan drastis. Sang seniman pun meninggal dunia sebelum tiba di rumahnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2SaObYa

No comments:

Post a Comment