Pages

Monday, October 29, 2018

Kapten dan Gelandang Real Madrid Beda Pendapat Soal Nasib Lopetegui

Liputan6.com, Barcelona - Nasib Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid di ujung tanduk. Lopetegui terancam dipecat menyusul hasil buruk di laga El Clasico. Bahkan, isu pemecatan ini menjadi perdebatan di skuat Los Blancos.

Ya, Real Madrid kalah telak 1-5 dari Barcelona di Camp Nou Stadium, Minggu (28/10/2018) dalam lanjutan La Liga. Lima gol Blaugrana tercipta berkat hattrick Luis Suarez dan masing-masing satu gol dari Philippe Coutinho serta Arturo Vidal. Sedangkan satu-satunya gol Real Madrid diceploskan Marcelo.

Usai pertandingan, media Spanyol mengabarkan, Lopetegui sudah pamit di ruang ganti. Bahkan, kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberikan sinyal kepergian Lopetegui.

Ramos ingin Lopetegui dipecat karena performa buruk Real Madrid. Dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi, Real Madrid hanya mencatatkan satu kemenangan. Los Blancos mencatatkan lima kekalahan dan sekali imbang.

"Kami harus hormati keputusan yang diambil dari atas. Ini soal bagaimana bersatu, kami harus bangkit," kata Ramos seperti dikutip Marca.

"Saya selalu punya hubungan baik dengan semua pelatih, tapi lebih baik tetap berada di pinggir karena ini masalah yang pelik," ujar bek tengah Real Madrid itu menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2JncmhV

No comments:

Post a Comment