Pages

Tuesday, October 23, 2018

McGregor Mulai Lupakan Rematch Lawan Khabib Nurmagomedov

McGregor sendiri telah mengakui kehebatan Khabib Nurmagomedov. Kepada para penggemarnya di Instagram, McCgregor menyampaikan analisisnya terkait duel itu. 

Dia tidak membantah bila sempat meremehkan Khabib Nurgamedov. Menurut McGregor, pukulan telak Khabib yang membuat dia jatuh di ronde dua merupakan awal malapetaka. 

"Di ronde kedua, dia berlari mengitari arena sebelum diberkati dengan tangan kanan yang akhirnya mengubah jalannya ronde dan duel," kata McGregor.

"Itu pukulan yang hebat. Setelah pukulan itu, saya berusaha bangkit dan segera mencengkeramnya, tapi dia melepaskan diri. Itulah olahraga dan itu gerakan cerdas yang membuat dia mendominasi ronde. Jadi tidak ada masalah," kata McGregor. 

Nama Khabib semakin melambung setelah mengalahkan McGregor. Setelah kemenagan itu, juara dunia kelas ringan UFC itu kebanjiran calon lawan di laga berikutnya.

Namun petarung MMA asal Rusia itu justru tertarik menjajal ketangguhan Floyd Mayweather Jr-- petinju yang juga pernah mengalahkan McGregor di Las Vegas. 

Sama seperti Khabib, The Money-julukan Mayweather Jr-juga belum terkalahkan. Saat memutuskan gantung sarung tinju, Mayweather Jr mencatat rekor bertanding 50-0-0.

Saksikan juga video menarik lainnya di bawah ini:

Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC setelah menang submission atas Conor McGregor di ronde keempat pada pertarungan di Las Vegas.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NYdVU4

No comments:

Post a Comment