Pages

Tuesday, October 23, 2018

Cristiano Ronaldo Tidak Terobsesi Gelar Individu

Ronaldo baru merasakan kehidupan barunya selama tiga bulan di Italia dan Juventus. Walau tampak sudah terbiasa dan mulai mencetak gol pada tiap pertandingan, ia mengaku masih mencoba beradaptasi dengan lingkungan barunya itu.

"Saya sedang beradaptasi dengan sepak bola Italia. Itu berbeda, tetapi saya merasa sangat senang. Rekan setim saya membantu dan saya sangat senang bermain di tim yang fantastis ini," tambahnya.

"Di dalam maupun di luar lapangan, saya selalu tersenyum. Senang, saya merasa seperti orang yang senang. Saya bermain di klub fantastis, punya keluarga fantastis, empat anak dan sehat. Saya punya segalanya," tutupnya.

Pada hari Rabu (24/10) mendatang, Ronaldo akan kembali ke stadion yang membesarkan namanya, Old Trafford, guna menghadapi Manchester United. Seperti yang diketahui, ia pernah membela The Red Devils selama lima musim.

Sumber: Bola.net

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OGisQD

No comments:

Post a Comment