Pages

Tuesday, October 23, 2018

Sinopsis Sinetron SCTV Penakluk Hati Episode Selasa 23 Oktober 2018: Abadi Dituduh Simpanan Tante-Tante

Liputan6.com, Jakarta Di episode kedua Penakluk Hati menceritakan tentang kabar Kasih adalah pacar Abadi menyebar ke seantero sekolah. Ridwan yang merasa dipermalukan makin benci pada Abadi. Tasya merasa kecolongan, dan protes ke Kasih karena sebagai sahabat dekat seharusnya dirinyalah yang seharusnya tahu pertama kali.

Kasih dengan kesal berusaha menjelaskan dirinya bukan pacar Abadi dan minta Tasya jangan pernah percaya omongan Abadi. Tapi Tasya tetap ngotot, karena menurutnya gak ada asap kalau tidak ada api. 

Doni yang masih penasaran, sengaja mencari perkara dengan Abadi. Abadi terpancing dan menantang Doni untuk merebut bola darinya. Kalau berhasil, Doni boleh menendang Abadi dengan bola sesuka hatinya tapi kalau gagal Doni harus menuruti permintaan  Abadi.

Di Penakluk Hati, duel Abadi dengan Doni jadi tontonan satu sekolah, termasuk Tasya dan Kasih. Diam-diam Tasya memperhatikan Kasih selalu cemas saat Abadi nyaris dikalahkan Doni.

Ternyata Doni kalah. Abadipun minta supaya Doni jangan pernah melakukan tindakan licik lagi padanya. Doni makin merasa penasaran, siapa sosok Abadi sebenarnya.

Doni pun minta Joy dan Niken membuntuti Abadi diam-diam. Joy dan Niken akhirnya memergoki Abadi bertemu dengan perempuan cantik yang selalu memantaunya, yang sebenarnya Bu Broto, mama Abadi. Joy dan Niken yang tidak mengenal Bu Broto, menyangka Abadi adalah simpanan tante-tante dan melapor ke Doni.

Doni jadi girang dan minta supaya Joy dan Niken mengambil foto Abadi dengan tante-tante. Doni ingin semua tahu bahwa Abadi ternyata adalah brondong simpanan Tante.

Ikuti terus Penakluk Hati... 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping https://ift.tt/2PNwZGp

No comments:

Post a Comment