Pages

Monday, October 22, 2018

Spalletti Sebal dengan Permainan Keras AC Milan

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengungkapkan kekesalannya terkait permainan kasar AC Milan. Inter Milan menang 1-0 atas AC Milan dalam laga yang berlangsung pada Minggu (21/10/2018).

Inter Milan sendiri berhasil memenangkan partai Derby Della Madoninna pertama musim ini. Mereka berhasil mengalahkan sang tetangga berkat gol telat Mauro Icardi di menit 92.

Kemenangan Nerrazurri itu tidaklah mudah didapatkan. Mereka banyak mendapatkan pelanggaran dari sang rival, di mana Radja Nainggolan menjadi korban atas tekel keras yang dilepaskan Lucas Biglia.

Spalletti sendiri mengaku tidak senang dengan taktik sang lawan yang ia rasa merugikan timnya. "Milan adalah tim yang sangat taktis, namun mereka juga sangat mengandalkan fisik," buka Spalletti kepada Goal International.

Permainan kasar AC Milan membuat gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, terkapar. Pemain berdarah Batak itu hanya bermain selama 30 menit dalam Derby Milan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NXX5EU

No comments:

Post a Comment