Pages

Monday, October 22, 2018

Deretan Tantangan yang Dihadapi Marquez Setelah Jadi Juara Dunia MotoGP 2018

Motegi - Marc Marquez sudah menggenggam tujuh gelar juara dunia.  Namun, tantangan untuk Baby Alien tak berhenti sampai di sini. 

Pada usia 25 tahun, pembalap Repsol Honda tersebut telah meraih berbagai gelar bergengsi. Lima titel juara dunia di kancah MotoGP, serta masing-masing satu titel di kelas 125cc dan Moto2. Banyak orang meyakini, gelarnya bakal terus bertambah. Marquez membuktikan masih dominan dan sangat konsisten. 

Tak sembarang pembalap bisa merebut lima gelar juara dunia dalam enam musim bertualang di MotoGP. Hanya satu musim Marquez gagal meraup gelar, tepatnya pada MotoGP 2015. Saat itu, gelar juara dunia jadi milik Jorge Lorenzo, yang kebetulan musim depan bakal jadi rekan setimnya. 

Musim depan, Marquez tak diragukan akan kembali menjadi favorit juara. Kansnya kembali merengkuh mahkota juara dunia juga sangat terbuka. Dia masih tangguh dan motor Honda menunjukkan perkembangan positif, jauh melebihi Yamaha dan bersaing ketat dengan Ducati. 

Duet Honda dan Marquez adalah paket komplet. Sulit melihat paket tersebut terpuruk atau sulit bersaing pada musim depan. 

Namun, tantangan bagi Marc Marquez tentu bukan hanya menambah koleksi gelar juara dunia pada musim depan. Bagi pembalap yang ambisius seperti Marquez, tantangan berat selalu memacu adrenalin. Dia melihat jauh ke depan.

Berikut ini tantangan besar yang menunggu Marc Marquez setelah menjuarai MotoGP 2018, seperti dilansir AS, Senin (23/10/2018). 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2CY5s2b

No comments:

Post a Comment