Pages

Tuesday, October 23, 2018

Velentino Rossi Tak Berharap Banyak di Tiga Balapan MotoGP Terakhir

Jakarta - Valentino Rossi, tak ingin berharap banyak menyambut tiga balapan terakhir MotoGP 2018. Menurut pembalap Movistar Yamaha itu, performa motornya tak akan mengalami perubahan berarti pada tiga seri tersebut. 

Setelah Marc Marquez mengamankan gelar juara dunia di MotoGP Jepang, Minggu (21/10/2018), perhatian akan tertuju pada perebutan posisi kedua antara Andrea Dovizioso melawan Valentino Rossi. Kedua pembalap kini hanya terpisah margin sembilan poin. 

Pergeseran posisi berpotensi pada tiga seri tersisa, yaitu MotoGP Australia, Malaysia, dan Valencia. Namun, Rossi terlihat tak terlalu optimitis pada kemajuan yang mungkin terjadi pada motor Yamaha. 

"Inilah potensi kami. Sia-sia berharap yang lainnya, kecuali di Philip Island (Australia) yang punya trek sangat indah," kata Rossi, seperti dilansir La Gazetta dello Sport.

"Pada balapan lain, saya kira akan berjalan seperti biasanya," ujar Valentino Rossi.  

Berita video Time Out kali ini tentang pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, yang merasa belum cukup cepat untuk bersaing dalam perebutan juara dunia MotoGP 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NZGLUn

No comments:

Post a Comment