Pages

Thursday, November 8, 2018

Benzema Minta Real Madrid Permanenkan Status Solari

Benzema mencatatkan dua gol saat Real Madrid menang 5-0 atas Viktoria Plzen, Kamis (8/11/2018) dalam lanjutan Liga Champions. Dua gol itu membuatnya masuk dalam deretan pemain elite Real Madrid.

Hingga saat ini, Karim Benzema telah mencetak 201 gol bersama Real Madrid. Penyerang asal Perancis telah menjadi pemain ketujuh dalam sejarah klub ini yang berhasil melewati dua ratus gol setelah Cristiano Ronaldo (451), Raul Gonzales (323), Di Stefano (308), Santillana (290), Puskas (242) dan Hugo Sanchez (208).

"Saya bermain sepak bola untuk mencatat sejarah dan kadang-kadang orang tidak memahami apa yang saya lakukan di dalam lapangan. Saya bermain untuk membantu teman-teman saya, memberikan yang terbaik. Kadang-kadang saya mencetak gol dan kadang tidak," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FdzvVT

No comments:

Post a Comment