Pages

Wednesday, November 7, 2018

Piala AFF 2018: Gantikan Peran Boaz, Beto Tak Terbebani

Jakarta - Tidak ada nama Boaz Solossa di skuat timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018. Sebagai gantinya, tim pelatih memanggul penyerang naturalisasi asal Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, atau Beto.

Selama ini, Boaz memang selalu menjadi langganan di lini depan Timnas Indonesia. Teranyar, penggawa Persipura Jayapura itu menjadi andalan skuat Garuda dalam turnamen Piala AFF 2016.

Akan tetapi, Boaz tidak masuk rencana pelatih Bima Sakti di Piala AFF 2018. Eks asisten Luis Milla tersebut memilih Beto dan Dedik Setiawan untuk menghuni lini serang Timnas Indonesia.

"Boaz adalah teman saya dan kita semua tahu dia memiliki kualitas. Saya tidak menganggap situasi ini sebagai beban karena ini adalah pekerjaan sebagai pesepak bola," kata Beto.

Beto justru terbebani dengan target publik Indonesia di Piala AFF 2018. Namun, sang pemain bertekad mengerahkan kemampuan maksimal agar Timnas Indonesia menjadi kampiun pada turnamen tersebut.

"Masyarakat tentunya ingin kami juara Piala AFF. Situasi ini sedikit membebani kami. Namun, kami akan bersikap profesional dan melakukan semua tanggung jawab yang diberikan pelatih. Kami harus fokus, tenang, dan yakin punya kualitas," tutur Beto.

Timnas Indonesia kedatangan para pasien penyintas kanker usai latihan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kab. Bekasi, Senin (5/11/2018)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2RH30AF

No comments:

Post a Comment