Pages

Thursday, November 8, 2018

Selain Beto, Ini 5 Pemain Senior Andalan Indonesia di Piala AFF 2018

Lini belakang Timnas Indonesia dalam sorotan positif saat ini. Dalam tiga pertandingan terakhir, gawang skuat Garuda hanya sekali mengalami kebobolan.

Kukuhnya pertahanan Timnas Indonesia disinyalir karena ketenangan Fachrudin Aryanto dalam membaca pola serangan lawan. Bek Madura United itu juga cukup vokal ketika ada seorang rekannya yang tidak fokus dalam pertandingan.

Mental yang tangguh serta memiliki atribut mumpuni untuk seorang pemain bertahan, membuat Fachrudin dipercaya mengenakan ban kapten di Timnas Indonesia.

Akan tetapi, Fachrudin tidak hanya apik dalam menjaga area pertahanan Timnas Indonesia. Sang pemain juga beberapa kali mengoyak gawang lawan dari situasi bola mati.

Semangat juang dan mental Fachrudin, diyakni bakal memotivasi skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Apalagi, sang pemain merupakan sosok yang dihormati karena telah mencatatkan 31 pertandingan untuk skuat Garuda di berbagai kompetisi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QAcUUk

No comments:

Post a Comment