Pages

Wednesday, December 12, 2018

Singkirkan Bogor FC, Persija Jaga Asa Jadi Double Winners

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta menjaga peluang terus menggoreskan sejarah. Mereka berpotensi menjadi tim kedua Indonesia yang merebut gelar ganda resmi dalam satu musim.

Macan Kemayoran melakukannya setelah menaklukkan Bogor FC 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (12/12/2018). Hasil ini membawa Persija ke babak 32 besar Piala Indonesia.

Anak asuh Stefano Cugurra 'Teco' sebelumnya memenangkan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018. Memiliki 62 poin, mereka unggul satu poin atas pesaing terdekat PSM Makassar.

Kini Persija menunggu undian untuk mengetahui lawan berikut di Piala Indonesia. Sejauh ini sudah ada 13 tim lain yang lolos, di antaranya Bali United, PSIS Semarang, PS Tira, Arema, Kalteng Putra, Borneo FC, Persib Bandung, dan Semen Padang.

Sebelum ini, capaian terbaik Persija di Piala Indonesia adalah mencapai final 2005. Saat itu mereka tumbang 3-4 melalui perpanjangan waktu.

Persija Jakarta keluar sebagai juara Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2SM20ff

No comments:

Post a Comment