Pages

Wednesday, December 12, 2018

Valencia vs MU, Mourinho Isyaratkan Rotasi

Liputan6.com, Valencia - Manchester United (MU) bakal bertandang ke Stadion Mestalla, markas Valencia pada laga terakhir fase grup Liga Champions, Kamis (13/12/2018) dinihari WIB. MU sendiri sebetulnya sudah dipastikan lolos bersama Juventus sebagai perwakilan Grup H.

Namun MU masih berpeluang finis sebagai juara grup karena hanya terpaut dua poin dari Juventus di puncak klasemen. MU berada di posisi kedua dengan 10 poin, sementara Juventus 12 poin.

Kendati demikian, Manajer MU, Jose Mourinho sepertinya tidak terlalu berhasrat mengejar target itu. Manajer asal Portugal ini mengatakan, MU akan bermain dengan pemain pelapis saat melawan Valencia.

"Ini akan jadi tim dengan pemain yang tidak punya banyak jam terbang. Tim dengan beberapa pemain yang jarang tampil," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi UEFA.

Menghadapi laga ini, setidaknya lima pemain inti MU bakal absen. Anthony Martial dan Victor Lindelof dipastikan absen karena cedera, sementara Eric Bailly, Luke Shaw, dan Alexis Sanchez dalam kondisi meragukan.

Terlepas dari faktor cedera, Mourinho tampaknya lebih mementingkan laga melawan Liverpool akhir pekan nanti. Untuk itu, ia pun enggan menurunkan pemain inti di pertandingan melawan Valencia.

Berita video statistik pertandingan Manchester City menang atas West Ham United dalam lanjutan kompetisi Premier League pekan 13

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ROeTFu

No comments:

Post a Comment