Pages

Tuesday, January 1, 2019

4 Nomor Jersey Ini Sudah Disiapkan Chelsea untuk Pemain Anyar

Liputan6.com, Jakarta Chelsea kemungkinan akan disibukan berbagai agenda setelah jendela transfer Januari dibuka. Setelah memercikkan uang pada Kepa Arrizabalaga dan Jorginho di musim panas lalu, serta membawa Mateo Kovacic dengan status pinjaman dari Real Madrid, bulan ini menjadi masa yang penting untuk Chelsea.

Di bursa transfer kali ini, tim asuhan Maurizio Sarri bakal mencari striker baru. Pasalnya, dua penyerang mereka Alvaro Morata dan Olivier Giroud masih berjuang untuk menemukan permainan terbaiknya.

Sementara, masa depan mereka masih tanda tanya karena kontraknya bersama Chelsea akan berakhir. Morata kabarnya dalam perjalanan menuju AC Milan pada Januari jika laporan dari Italia diyakini benar.

Sebaliknya, Gonzalo Higuain, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea pada musim panas, telah disebut-sebut berpotensi masuk bulan depan.

Satu pemain yang tampaknya batal menuju ke Stamford Bridge bulan ini adalah bintang Real Madrid Isco. The Blues dilaporkan telah menarik diri dari kesepakatan 75 juta pounds.

Menariknya, Chelsea sudah menyiapkan nomor jersey yang akan dikenakan di Chelsea jika mereka benar-benar tiba di bulan Januari.

Berita video statistik Chelsea menaklukkan Brighton & Hove Albion 2-1 pada lanjutan Liga Inggris di American Express Community Stadium, Minggu (16/12/2018)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2LKHCJ9

No comments:

Post a Comment