Pages

Tuesday, January 1, 2019

5 Klub Besar Eropa Berebut Gelandang Arsenal

Liputan6.com, London - Aaron Ramsey bebas berkomunikasi dengan klub Eropa pada 1 Januari karena kontraknya dengan Arsenal hangus akhir musim nanti. BBC melaporkan, pemain asal Wales tersebut menarik minat lima nama besar.

Paris Saint-Germain, Real Madrid, Inter Milan, Juventus, dan Bayern Munchen adalah klub yang disebut tertarik meminang Ramsey setelah meninggalkan Arsenal.

Di antara nama-nama tersebut, Juventus menjadi favorit untuk mendapatkan Ramsey. Namun, empat klub lain masih memiliki peluang asalkan menerima permintaan sang pemain.

Daily Mail mengabarkan, Ramsey menginginkan upah sekita 125 ribu poundsterling per tahun. Saat ini sosok berusia 28 tahun tersebut mendapat sekitar 110 ribu pounsterling.

Dia berharap mendapat kenaikan gaji dalam negosiasi kontrak baru sebelum Arsenal memutuskan mengakhiri pembicaraan.

Berita video bintang Arsenal, Mesut Ozil, memberi ucapan duka cita sebagai bentuk perhatiannya kepada para korban bencana tsunami di Selat Sunda yang melanda Banten dan Lampung.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2R6gie3

No comments:

Post a Comment