Pages

Tuesday, January 1, 2019

Alexis Sanchez Siap Comeback Bersama MU

Jakarta Alexis Sanchez sudah kembali berlatih bersama skuat Manchester United (MU) setelah sebelumnya cedera hamstring. Ia pun berpeluang tampil pada laga melawan Newcastle United. 

Nama Alexis Sanchez masuk dalam daftar skuat MU yang akan menghadapi Newcastle United. Walaupun peluang menjadi starter minim, Sanchez diprediksi akan bermain sebagai pemain pengganti.

Sanchez disebut tidak sabar tampil kembali untuk Manchester United sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Pemain asal Chile itu menjadi satu di antara pemain yang bermasalah dengan Jose Mourinho.

Setelah melihat Manchester United tampil menyerang bersama Solskjaer. Sanchez yakin kalau ia bisa kembali ke performa terbaiknya.

Sejak direkrut dari Arsenal pada Januari 2018, Sanchez belum membuktikan ekspektasi yang dibebankan kepada dirinya di Manchester United. Hal itu dikarenakan strategi permainan yang tidak sesuai dengan karakteristik Sanchez ketika masih ditangani Jose Mourinho.

Jika tampil memuaskan, Sanchez diprediksi bisa menjadi starter ketika MU menghadapi Crystal Palace. Solskjaer pun menyatakan untuk bisa memainkan Sanchez yang pernah menjadi tulang punggung Arsenal.

Sumber: Sport360

http://bit.ly/2CyIWvq

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2AAtrSD

No comments:

Post a Comment