Pages

Tuesday, January 1, 2019

Apa Hubungan Sandwich Inkigayo dengan Kai EXO - Jennie Blackpink?

Liputan6.com, Seoul - Hubungan asmara antara Kai EXO dan Jennie Blackpink telah diekspos oleh media Korea Selatan Dispatch, pada hari pertama tahun 2019. Hal ini, juga telah dikonfirmasi oleh agensi masing-masing.

Kabar ini tak hanya menghebohkan para penggemar K-Pop, tapi juga menjadi bahan candaan yang lantas viral. Selain menyebutkan Kai EXO dan Jennie Blackpink, ada satu lagi nama yang kerap disebut dalam guyonan ini.

Bukan nama orang, melainkan makanan. Yakni, sandwich Inkigayo. Coba saja simak beberapa cuitan ini:

"Kai di dapur kafetaria inkigayo, mencoba memasukkan nomer ponselnya di sandwich jennie," tulis @minjimjn yang mengunggah video seorang pria yang membuat kebakaran saat menggoreng kentang. Posting-an ini di-retweet lebih dari 3 ribu kali.

"Chanyeol mengalihkan perhatian sm sehingga Kai bisa memasukkan nomornya ke sandwich Jennie," tulis @equaltaes yang menyertakan video Chanyeol EXO yang tengah menari heboh. Cuitan ini, di-retweet lebih dari 6 ribu kali.

Sebenarnya, apa hubungan sandwich Inkigayo ini dengan Kai EXO dan Jennie Blackpink?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2RqAuGT

No comments:

Post a Comment