Pages

Wednesday, January 30, 2019

Liverpool vs Leicester City, Vardy Ancaman Nyata The Reds

Liputan6.com, Liverpool - Sebuah peringatan diberikan Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kepada anak asuhnya jelang melawan Leicester City dini hari nanti. Klopp menilai para pemainnya harus mewaspadai sosok Jamie Vardy di lini serang The Foxes.

Liverpool akan kembali bermain di Anfield pada dini hari nanti. Mereka akan menjamu Leicester City pada pertandingan pekan ke 24 EPL musim ini.

Pada laga ini The Foxes akan kembali diperkuat oleh striker andalan mereka, Jamie Vardy. Striker 32 tahun itu punya sejarah yang yang bagus saat jumpa Liverpool di mana ia sudah mencetak tujuh gol dari delapan penampilannya melawan The Reds.

Klopp sendiri sadar bahwa Vardy adalah ancaman nyata bagi timnya sehingga ia harus mewaspadai eks striker Timnas Inggris tersebut. "Jamie adalah penyerang yang fantastis," buka Klopp kepada Sportsmole.

Klopp mengakui bahwa timnya wajib khawatir dengan keberadaan Vardy, karena striker gaek itu selalu menjadi ancaman yang konstan bagi tim-tim papan atas EPL.

"Dia penyerang yang berkualitas. Dia memiliki kecepatan yang bagus dan ia juga penyelesaian akhir yang tidak kalah bagusnya."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2CWo28N

No comments:

Post a Comment