Pages

Tuesday, January 1, 2019

Manajer Arsenal Ungkap Alasan Tarik Keluar Lacazette

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Unai Emery mengungkapkan alasan dirinya menarik keluar Alexandre Lacazette dan menggantinya dengan Aaron Ramsey pada babak kedua saat melawan Fulham.

Lacazette mencetak gol kedua Arsenal dalam laga ini. Namun kemudian Fulham sempat menipiskan ketinggalan berkat gol Aboubakar Kamara.

Emery pun mengganti Lacazette dengan Ramsey di menit ke-75. Keputusan ini sempat membuat beberapa suporter di Emirates Stadium menunjukkan kekecewaan mereka.

Pergantian taktik Emery akhirnya terbukti tepat karena tak lama kemudian Ramsey sukses menambah keunggulan Arsenal sebelum Pierre-Emerick Aubameyang menyempurnakan kemenangan The Gunners menjadi 4-1.

"Secara taktik, kami merasa bahwa ketika itu kami harus berubah untuk tampil lebih seimbang. Selain itu, kami mengenal betul Jean Michael Seri [gelandang Fulham] dan kami butuh pemain yang mendekatinya, untuk membuatnya tak terlalu mudah memainkan bola," ungkap Emery di laman resmi klub.

"Ketika Aaron Ramsey masuk lapangan, dia bisa melakukannya dan juga bisa membantu kami ketika melakukan serangan, dan ia turut mencetak gol," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2s2gE6q

No comments:

Post a Comment