Pages

Tuesday, January 1, 2019

Real Madrid Ramaikan Perburuan Gelandang Arsenal

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid adalah satu dari lima klub raksasa Eropa yang berminat memboyong pemain tengah Arsenal, Aaron Ramsey. Sama halnya dengan klub peminat lainnya, Real Madrid ingin memanfaatkan situasi Ramsey di Arsenal.

Kesepakatan pemain berusia 28 tahun di London Utara berakhir musim panas ini. Dan, sekarang ia bebas untuk berdiskusi dengan klub lain karena Ramsey berada dalam enam bulan terakhir dari kesepakatannya, dan kemungkinan besar tidak akan diperpanjang.

Bayern Munchen, Inter, Juventus, dan Paris St-Germain adalah empat klub lain yang laporannya telah dikaitkan dengan pemain internasional Wales itu. Tapi, Ramsey sejauh ini belum memberikan keputusan.

Arsenal tampaknya telah memutuskan bahwa mereka akan memilih untuk mempertahankan gelandang ini di sisa kampanye ketimbang menjual dengan harga murah. Mereka percaya itu akan memberi mereka nilai yang lebih baik.

AC Milan Favorit Dapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2R1Ytg5

No comments:

Post a Comment