Pages

Wednesday, January 2, 2019

Ricky Cuaca Sekarang Kurus, Ini Alasannya Turunkan Berat Badan

Liputan6.com, Jakarta Ricky Cuaca hadir dengan penampilan baru. Bintang sinetron yang hits lewat Ganteng-gateng Serigala itu kini tak tambun lagi. Tak tanggung-tanggung, ia berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 38 kilogram, dengan menjalani diet ketat dan olahraga rutin.

Sebelum melakukan diet dan berolah raga secara teratur, berat badan Ricky mencapai 135 kilogram. Setelah berdiet, berat badannya menjadi 97 kilogram.

Meski demikian, bukan berarti Ricky bebas praduga. Dia mengaku banyak orang mengiranya mengidap penyakit tertentu sehingga berat badannya menyusut drastis.

"Banyak praduga yang terjadi kepada saya, terutama teman-teman saya, (mereka) bilang gini, 'Lo enggak sakit apa, kan? Lo enggak pakai (narkotika), kan?'," kata Ricky dalam sebuah wawancara acara televisi.

Padahal menurut Ricky, penurunan berat badan secara alami dan instan bisa dilihat perbedaannya dengan mata telanjang. Dia memastikan perubahan pada tubuhnya karena pola makan dan olah raga yang rajin dia lakukan.

Perubahan penampilan Ricky Cuaca ini pun menyita perhatian publik. Lalu apa sih alasan Ricky Cuaca menurunkan berat badannya? Yuk simak kisahnya dalam ulasan Liputan6.com yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (02/01/2019) berikut ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Gosip Terbaru Dunia Hiburan Indonesia Dan Luar Negeri kalo berita kurang lengkap buka link di samping http://bit.ly/2VpjNe1

No comments:

Post a Comment