Pages

Tuesday, January 1, 2019

Soal Hudson-Odoi, Chelsea Tolak Tawaran Munchen

Liputan6.com, London - Chelsea telah menolak tawaran yang diajukan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen untuk memboyong winger muda Callum Hudson-Odoi pada jendela transfer Januari ini.

Hudson-Odoi tampil cukup impresif ketika dipercaya manajer anyar, Maurizio Sarri untuk tampil pada ajang pramusim lalu. Pemain 18 tahun itu pun masuk tim utama The Blues musim ini.

Hudson-Odoi menjawab kepercayaan Sarri dengan penampilan apik. Penggawa Timnas Inggris U-19 itu mencetak gol debutnya di tim senior The Blues dalam laga Liga Europa melawan PAOK akhir November lalu.

Dilansir Sky Sports, Bayern Munchen menjadikan Hudson-Odoi sebagai target prioritas mereka pada Januari ini. Bayern pun sempat diklaim melepas tawaran senilai 13,5 juta poundsterling untuk memboyong Hudson-Odoi.

Setelah tawaran pertama mereka ditolak oleh Chelsea, pada awal pekan kemarin Bayern kembali dengan penawaran kedua yang bernilai lebih tinggi.

Namun lagi-lagi tawaran tersebut mendapat penolakan mentah-mentah dari Chelsea. Klub London tersebut menegaskan bahwa Hudson-Odoi bernilai dua kali lipat dari angka yang ditawarkan Bayern.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2QfGQnZ

No comments:

Post a Comment