Pages

Tuesday, January 1, 2019

Trio Atletico Madrid Bebas Transfer, 3 Klub Top Eropa Siap Tampung

Liputan6.com, Jakarta Tiga bek tangguh Atletico Madrid, Juanfran, Filipe Luis dan Diego Godin saat ini statusnya bebas untuk bernegosiasi dengan klub lain. Ketiganya akan mengakhiri kontrak di Wanda Metropolitano pada Juni mendatang.

Diario AS melaporkan, Rabu (2/1/2019), mereka kemungkinan akan mencari langkah di klub lain. Tapi, kabar lain menyebutkan bahwa gelandang Gabi Fernandez juga akan mengakhiri kariernya di Atletico Madrid.

Godin dan Luis - yang sebelumnya meninggalkan Atletico Madrid, pada 2014 untuk bergabung dengan Chelsea, sebelum kembali setahun kemudian - dikatakan banyak diminati klub-klub Inggris.

Paris Saint-Germain juga dikabarkan mendekati full-back asal Brasil itu. Sedangkan, Juventus dan Manchester United telah lama dikaitkan dengan bek tengah Uruguay, Godin.

Godin (32), Filipe (33) dan Juanfran (33) masing-masing telah tampil di lebih dari 300 pertandingan untuk Los Rojiblancos, sebutan lain Atletico Madrid.

Berita video jadwal La Liga 2018-2019 pekan ke-17. Barcelona menjamu Celta Vigo, Minggu (23/12/2018) di Camp Nou, Barcelona.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2F1O11S

No comments:

Post a Comment