Pages

Monday, April 29, 2019

MU Imbang Lawan Chelsea, Ini Prediksi Empat Besar Versi Wenger

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Chelsea di Stadion Old Trafford, Minggu (28/4/2019). Hasil ini membuat peta persaingan di posisi empat besar Liga Inggris menurut eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger, bakal berubah. 

MU harus relah berbagi poin dengan MU setelah gol Juan Mata pada menit ke-11 berhasil dibalas oleh Marcos Alonso pada menit ke-43. Hasil ini membuat posisi kedua tim tidak berubah di papan klasemen. MU masih berada di urutan keenam dan Chelsea di posisi ke-4. 

Sementara posisi ketiga masih ditempati oleh Tottenham Hotspur. Tim asal London Utara tersebut bergeming meski kalah 0-1 dari West Ham pada laga akhir pekan lalu. 

Menurut Wenger, perjalanan Arsenal bakal semakin terjal setelah menderita kekalahan ketiga secara beruntun saat bertemu Leicester City, Minggu (28/4/2019). Dalam duel yang berlangsung di markas lawan, The Gunners dipaksa menyerah tiga gol tanpa balas. 

"Ini sangat buruk bagi kami (Arsenal) karena kami sudah mengalami tiga kekalahan," kata Wenger kepada beiN Sports seperti dilansir Metro.co.uk. "Mari berharap kami bisa bangkit sebelum pertandingan MU, tapi hasil yang diraih Chelsea tidak baik bagi kami," bebernya. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VvTBRR

No comments:

Post a Comment