Pages

Monday, April 29, 2019

Persebaya Antusias Lahap Latihan 2 Kali Sehari

Liputan6.com, Kuta - Persebaya Surabaya mulai menjalani pemusatan latihan di Bali, Senin (29/4/2019). Ruben Sanadi dan kawan-kawan menikmati kegiatan meski menjalani dua sesi latihan pada pagi dan sore.

"Kita akan menikmati pemusatan latihan ini. Namun, kami sudah menyiapkan program dengan intensitas yang sangat tinggi, sehingga saat kembali ke Surabaya nanti hasilnya maksimal," kata pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, dilansir situs resmi klub.

Latihan pagi hari Persebaya diawali dengan aerobik. Kemudian seluruh personel Bajol Ijo berlari ringan mengelilingi lapangan Gelora Samudra di kawasan Kuta.

Menurut Djadjang, program TC ini penting bagi Persebaya untuk memantapkan fisik dan mental. Selain latihan di lapangan, pemain juga menjalani team building.

"Pagi ini kami fokus pada tahapan conditioning pemain. Pasalnya kemarin libur sehari lantaran perjalanan,” ucap sosok yang akrab disapa Djanur tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2GRfJhu

No comments:

Post a Comment