Pages

Thursday, May 30, 2019

Gagal ke Liga Champions, Emery Yakin Arsenal Masih Seksi

Liputan6.com, Baku - Arsenal baru saja kalah 1-4 dari Chelsea di final Liga Europa, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB. Kekalahan itu membuat mereka gagal ke Liga Champions musim depan.

Tanpa Liga Champions, Arsenal diprediksi kesulitan mendatangkan pemain besar. Pelatih Arsenal, Unai Emery menampik anggapan tersebut.

"Mungkin saja, tetapi saya kira kami tim besar. Saya pikir Arsenal adalah nama besar di sepak bola. Banyak pemain ingin bermain di sini," ujar Emery seperti dilansir situs resmi klub.

Emery mengatakan, Arsenal sedang berproses untuk lebih kuat di musim depan. Meski tanpa trofi di musim ini, Emery menegaskan Arsenal tetap berada dalam jalur yang benar.

Pasalnya, Emery merasa target Arsenal di awal musim ini adalah mencoba lebih kompetitif. "Dan kami melakukan itu," kata Emery.

"Saat ini, hal itu tidak cukup. Tetapi pekan dan tahun depan, ide itu akan tetap ada di pikiran kami," kata Emery yang resmi menyelesaikan musim pertamanya di Arsenal.

Berita video statistik Chelsea vs Arsenal pada final Liga Europa 2018-2019.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2KhqpYT

No comments:

Post a Comment