Pages

Thursday, May 30, 2019

Barcelona Ragukan Perilaku Sane di Luar Lapangan

Liputan6.com, Jakarta Presiden Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, secara terbuka sudah mengkonfirmasi minat timnya untuk merekrut Leroy Sane dari Manchester City. Pemain internasional Jerman itu, mencetak 16 gol dan mencatatkan 14 assist di semua kompetisi saat timnya menyelesaikan treble domestik di musim yang baru saja berakhir.

Namun, seperti dilansir Mundo Deportivo, klub raksasa Barcelona juga akan mengejar pemain Manchester City berusia 23 tahun itu.

Disebutkan bahwa juara La Liga ini telah lama memantau pemain sayap ini dan mereka tidak ragu dengan kualitasnya di lapangan.

Meskipun sepertinya klub Catalan terkesan dengan penampilan Sane, satu hal yang mereka tidak yakin adalah perilakunya jauh dari lapangan. Barcelona ragu dengan sikap bintang City di luar lapangan, yang tampaknya tidak jadi gangguan untuk Muenchen.

Terlepas masalah ini, laporan media di Jerman menyatakan Sané hanya akan meninggalkan klubnya saat ini untuk klub juara Bundesliga ini.

Berita video fakta keistimewaan pemain Manchester City, Leroy Sane, saat mengalahkan Liverpool dalam lanjutan Premier League 2018-2019.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2W1oSsf

No comments:

Post a Comment