Pages

Saturday, May 25, 2019

Kenal Lama, Varane Nilai Hazard Layak Gabung Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Bek Real Madrid Raphael Varane telah mengklaim bahwa Eden Hazard bisa bermain di Real Madrid. Alasannya, Hazard memiliki kemampuan untuk melakukannya.

Varane menyatakan bahwa ia telah mengenal pemain Belgia itu sejak di Lens. Karenanya, bek asal Prancis itu tak segan memuji pemain Chelsea itu.

Varane menyebutkan bagaimana Prancis harus membuat rencana khusus untuk melawan Hazard [Belgia] di semifinal Piala Dunia. Laga itu akhirnya dimenangkan Prancis.

"Saya kenal dia sejak saya mulai di Lens," kata Varane. "Dia adalah pemain top dan seperti saya katakan untuk menjelaskan kasus dengan Pogba, dia juga bisa bermain di Madrid. Dia adalah yang terbaik momen karirnya dengan usia dan kualitas yang dimilikinya."

"Ketika kami (Prancis) menghadapi (Belgia) di semi final Piala Dunia, kami tahu kami harus memiliki rencana khusus untuk menghentikannya," kata Varane.

Berita video Eden Hazard dikabarkan akan hengkang dari Chelsea, tim yang baru saja lolos ke final Liga Europa 2018-2019. Rekan setimnya berharap hal itu tidak akan terjadi.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VPUUam

No comments:

Post a Comment