Pages

Wednesday, May 1, 2019

Persija Sudah Bidik Tiga Calon Pengganti Marko Simic

Jakarta Persija Jakarta belum juga melengkapi skuat mereka jelang bergulirnya kompetisi Liga 1. Rencananya Liga 1 akan bergulir mulai 15 Mei nanti.

Persija dengan setia menanti kepulangan penyerang andalannya, Marko Simic. Status sang pemain di Australia masih menggantung. Tak ditahan, namun juga belum diperbolehkan untuk pulang. 

Manajemen Persija pun mulai memasang kuda-kuda. Simic diberikan tenggat waktu hingga pekan depan. Kalau pun striker asal Kroasia itu masih tertahan di Negeri Kanguru, tim ibu kota akan membiasakan berjuang tanpa kehadiran sang bomber.

Ada tiga sosok penyerang asing yang telah dikantongi manajemen Persija Jakarta. Salah satunya akan dipilih untuk menjadi suksesor Simic.

"Pelatih Ivan Kolev sudah memberikan beberapa alternatif. Ada tiga calon nanti tinggal kami diskusikan secara bersama-sama yang mana paling tepat," ujar Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus ketika dihubungi Bola.com.

Marko Simic dituduh melakukan pelecehan dalam penerbangan dari Bali ke Sydney. Ia ditangkap polisi dan menjalani persidangan di Sydney.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2PNMWgV

No comments:

Post a Comment