Pages

Thursday, May 30, 2019

Presiden Lazio Beri Lampu Hijau pada Peminat Milinkovic-Savic

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Lazio Claudio Lotito telah berbicara tentang salah satu aset berharganya Sergej Milinkovic-Savic. Lotito juga menyebut kemungkinan pemain andalannya bisa meninggalkan klub.

Gelandang Lazio itu sebelumnya selalu dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United (MU). Tapi, dengan tegas bos Lazio tegas mengatakan tidak akan menjualnya.

Namun, jika sebelumnya dia mengklaim bahwa pemain Serbia itu tidak untuk dijual, sama seperti dia katakan tahun lalu, Lotito kini seperti berubah sikap. Ia menambahkan bahwa jika sebuah klub membuat penawaran signifikan, maka Lazio akan duduk dan bernegosiasi untuk itu.

"Milinkovic tidak untuk dijual, seperti yang saya katakan tahun lalu dan kemudian fakta membuktikan saya benar."

"Juga benar bahwa, jika tawaran penting tiba tidak hanya untuk klub tetapi juga untuk pemain, maka kita akan duduk mengelilingi meja untuk membicarakannya," kata petinggi Lazio ini.

Berita video momen keributan antara pemain AC Milan dengan Lazio setelah pertandingan lanjutan Serie A 2018-2019 di San Siro, Sabtu (13/4/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ELbHpt

No comments:

Post a Comment