Pages

Saturday, May 25, 2019

Top 10 Berita Bola: Juventus Dobrak Tradisi, Ini Tampilan Seragam Anyar 10 Klub Tenar Eropa

2. Klasemen Shopee Liga 1 2019: Madura United dan PSM Salip Bali United

Persaingan puncak klasemen Liga 1 memanas menyusul kemenangan Madura United dan PSM Makassar, Jumat (24/5/2019). Kedua tim kini memiliki poin sama dengan Bali United.

Mereka sama-sama memiliki enam angka dari dua pertandingan. Namun, Madura United menguasai puncak klasemen Liga 1 berbekal produktivitas gol.

Kemenangan 1-0 atas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, cukup bagi Andik Vermansyah dan kawan-kawan untuk menguasai posisi teratas. Mereka memiliki produktivitas 6-1 setelah sebelumnya mencukur Persela Lamongan. Selengkapnya di sini.

3. 3 Pemain yang Lebih Baik Tinggalkan Liverpool

Liverpool menutup musim 2018/2019 sebagai runner-up Liga Inggris. Pasukan Jurgen Klopp mengumpulkan total 97 poin, kalah satu poin dari Manchester City.

Kendati gagal mendapat gelar Liga Inggris, Liverpool masih berpeluang meraih trofi Liga Champions. Di final, Liverpool akan berhadapan dengan sesama tim Inggris Tottenham Hotspur.

Beberapa pemain seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Virgil van Dijk dielu-elukan sebagai sosok kunci di balik keberhasilan The Reds. Jangan lupakan juga kiper Alisson Becker yang sukses menjadikan gawang Liverpool paling sedikit kebobolan di Liga Inggris dengan 22 gol. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping http://bit.ly/2W49aBi

No comments:

Post a Comment