Pages

Wednesday, September 12, 2018

Bintang City Tak Tergoda Pindah ke Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Barcelona harus melupakan keinginan merekrut gelandang Manchester City Ilkay Gundogan. Sang pemain tak tertarik pindah ke Nou Camp.

Rumor ketertarikan Barcelona terhadap Gundogan sebenarnya bukan kabar baru. Tim asal Catalunya itu sudah dua tahun terakhir dirumorkan ingin menggunakan tenaga eks Borussia Dortmund tersebut. 

Pada musim panas ini Barcelona kembali dirumorkan ingin mendatangkan Gundogan. Sang gelandang dianggap punya kemampuan untuk menggantikan Andres Iniesta yang memutuskan hengkang ke Jepang pada akhir musim kemarin.

Namun dilansir Manchester Evening News, rencana Barca untuk meminang Gundogan nampaknya tidak akan terlaksana. Pasalnya sang pemain tidak tertarik untuk pindah ke Camp Nou.

Ketika pindah ke Manchester City pada tahun 2016 silam, kondisi Gundogan sebenarnya kurang baik. Ia minim sekali mendapat kesempatan untuk bermain di tim utama Manchester City karena mengalami cedera.

Musim lalu situasinya mulai membaik. Ia tercatat tampil di 48 laga bagi The Citizens di semua kompetisi.Di musim ini, kesempatan Gundogan untuk bermain semakin bertambah setelah Kevin De Bruyne mengalami cedera.

Untuk itu sang pemain semakin yakin untuk menolak pinangan juara La Liga tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2NbhFGF

No comments:

Post a Comment