Pages

Wednesday, October 3, 2018

AC Milan Berencana Bawa Pulang Ibrahimovic

Liputan6.com, Milan - AC Milan mendatangkan Gonzalo Higuain dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Kedatangan striker Argentina itu diharapkan bisa mempertajam lini serang Rossoneri.

Namun musim ini baru bergulir hampir dua bulan, AC Milan sudah harus kehilangan Higuain. Mantan pemain Real Madrid itu mengalami cedera.

"Ada masalah di otot flexor yang membuatnya tidak nyaman. Itu cedera lama, kami akan mengevaluasinya," kata pelatih Milan Gennaro Gattuso pada akhir September lalu.

Kehilangan Higuain sangat merugikan bagi AC Milan. Duo Spanyol, Samu Castillejo dan Suso memang mampu menutup lubang yang ditinggalkan Higuain. Begitu juga dengan Patrick Cutrone yang performanya terus meningkat.

Akan tetapi, Gattuso dikabarkan ingin mendatangkan penyerang baru di bursa transfer Januari 2019. Sebab, ia ingin mencapai target membawa AC Milan lolos ke Liga Champions dan melaju jauh di Liga Europa musim ini, minimal semifinal, sesuai target.

Gol Tendangan Taekwondo Ala Zlatan Ibrahimovic

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2DSi9Nx

No comments:

Post a Comment