Pages

Tuesday, October 23, 2018

MU Vs Juventus: Lukaku Tak Sabar Hadapi Ronaldo

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan menghadapi Juventus di Old Trafford, Selasa (23/10/2018) atau Rabu dini hari WIB pada laga ketiga Grup H Liga Champions. Laga ini bakal menjadi istimewa untuk striker MU, Romelu Lukaku.

Lukaku mengaku sudah tidak sabar menghadapi pemain idolanya, Cristiano Ronaldo, bintang Juventus sekaligus mantan pemain MU. Lukaku ingin menjadi pemain hebat seperti bintang Timnas Portugal tersebut.

"Saya sudah 25 tahun dan berkembang setelah mengawasi Ronaldo bermain. Saya ingin meningkatkan dan mengubah permainan seperti dia," kata Lukaku di situs resmi MU.

"Untuk generasi saya atau yang berada di bawahnya, kita harus melihat dia. Lihat kerja kerasnya yang dapat membawa Anda (ke level tertinggi)," ujarnya menambahkan.

Ronaldo, kata Lukaku, mempunyai nama besar di Old Trafford. Lukaku sangat menyukai dukungan suporter MU saat Ronaldo bertanding di Old Trafford pada 2013 kala masih memperkuat Real Madrid.

"Saya menonton pertandingan ketika terakhir kali dia datang ke sini (Old Trafford). Dia diterima seperti legenda sesungguhnya," ucap striker MU asal Belgia tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Bola Terkini, Jadwal Pertandingan, Klasemen, Hasil Liga kalo berita tidak lengkap buka link disamping https://ift.tt/2D3raSC

No comments:

Post a Comment